-->

Football Fitness ( Kebugaran dalam Sepak Bola )

Tetap fit dan bugar merupakan bagian penting dari sepak bola sama halnya seperti mempelajari aturan-aturan dalam sepak bola. Berikut adalah artikel yang mungkin membantu tentang seluk beluk fitness.


Fitness

  • Aturan Fitness - Seperti kita tahu menjadi fit itu baik dalam kehidupan sehari-hari tetapi untuk menjadi fit hanya dengan berolah raga, itu merupakan hal yang berbeda. Untuk cukup fit dalam permainan, harus memasukkan latihan fitness dalam jam-jam di lapangan. 
  • Diet Pesepakbola - Disini ada gambaran tentang pola makan pesepakbola yang didedikasikan menjadi ilmu Diet Football.  Link berikut akan membantu untuk mendapatkan makanan dan cairan terbaik untuk masuk ketubuh.
  • Pemanasan - Sebelum untuk melepaskan tendangan, harus dalam kondisi yang baik dan melakukan pemanasan. Mendapati otot-otot yang dipersiapkan untuk bekerja keras yang nantinya akan meminimalis resiko cidera. 
  • Pendinginan - Setelah permainan berakhir akan banyak melihat pemain kembali ke luar lapangan sekitar 20 menit setelah peluit di tiup. Mereka melakukan ini untuk pendinginan tubuh. Hal ini penting karena membantu transisi tubuh dari berolahraga ke non-olahraga. Hal ini dilakukan untuk menghindari ketegangan otot dan cidera.

Football Fitness ( Kebugaran dalam Sepak Bola )